Friday 16 September 2011

KEBOHONGAN SYIAH ATAS PEMBAIATAN ALI KW PADA ABU BAKAR RA

Dalam lamunan syiah, Aly kw tidak membaiat Abu bakar ra kecuali setelah 6 bulan berlalu. Dari sini mereka membuat pertanyaan : mengapa aly kw tidak membaiat sebelumnya???????. selanjutnya mereka membuat kesimpulan bahwa pembaiatan aly kw itu di lakukan karena terpaksa.

Tampaknya orang2 syiah udah mulai menganggap diri mereka lebih hebat dari Imam Aly kw. Cos, mereka telah mampu menebak isi hati beliau. Jadi bagi syiah kajian kritis yg ilmiyah tor logis dapat di lalui lewat tebak2an.

Kalo ada orang yg melakukan kajian dan memberikan bukti berupa riwayat bahwa Aly kw membaiat Abu bakar di awal2 pemerintahannya, mk syiah langsung menyebutnya sebagai nasibi ato wahabi untuk menolak tulisan tersebut.

Ok!!!.Kita ikuti standar syiah bahwa tulisan dari wahabi dan nasibi harus di tolak. Nasibi ad/ pembenci ahl bait. Wahabi adalah sekte yg di dirikan oleh Muhammad iibn abdul wahab pada abad 10 h.

Telah sama2 kita ketahui syiah sangat membenci orang2 yg terlibat dalam pembantaian di karbala. Untuk membuktikan cinta mereka kpd ahl bait, syiah mlaknat orang2 itu. Dapat di simpulkan bhwa ciri2 pcinta ahl bait dlm standar syiah ad/ mlaknat orang2 itu.

Alhamdulillah seluruh ulama ahl sunah mlaknat kejadian itu. di antaranya adalah Imam suyuti. ( Tarikh khulafa hlm 170). Beliau adalah ulama ahl sunah yg hidup pada abad 9 h. Jadi bliau hidup seblum wahabi lahir. Oleh karena itu beliau bukan nasibi dan bukan pula wahabi. Mk tulisannya boleh di trima menurut standar syiah.

Dalam tarikh khulafa' beliau menukil sebuah riwayat yg oleh al hakim di nyatakan sohih bahwa beberapa hari setelah Baginda Nabi di makamkan, Abu bakar ra berkhutbah. Setelah selesai berkhutbah Aly kw berkata:" SESUNGGUHNYA AKU BERPENDAPAT BAHWA ABU BAKAR PALING BERHAK ATAS KEHILAFAHAN. (Tarikh khulafa' hlm 61).

Riwayat ini menunjukan kalo Aly kw telah membaiat Abu bakar sejak awal.
Adapun Riwayat yg biasa di nukil oleh syiah tentang dialog antara Abu bakar dan Aly kw, riwayat ini adalah kebohongan syiah. Dialog tersebut bukan antara Abu bakar ra dan aly kw, melainkan antara Abu bakar ra dan Kholid bin sa'id bin ash. Kejadiannya pun bukan setelah 6 bulan pembaiatan di saqifah, melainkan 1 bulan setelahnya. hal yg membuat dia terlambat membaiat Abu bakar adalah karena ia berada di yaman.Ketika ia ke madinah terjadilah dialog dg abu bakar dan ahirnya dia membaiat Abu bakar.
( Attobari juz 4 hlm 28. Al kunuz juz 8 hlm 59. Thobaqot juz 4 hlm 97. Al bidayah juz 6 hlm 315)
Mengapa kalian melakukan tadlis wahai syiah dajjal????????>

Telah sama2 kita ketahui syiah sangat membenci abu sufyan. Ketika Abu sufyan mendengar berita kalo yg jadi kholifah adalah abu bakar, ia menuju madinah dan menemui Aly kw untuk memprotes kekhilafahan Abu bakar ra. Aly kw menjawab:" AKU BERPENDAPAT BAHWA ABU BAKAR PANTAS MEMANGKU JABATAN ITU.".
(AL kunuz juz 3 hlm 140. Al isti'ab juz 4 hlm 87. Al mustadrok juz 3 hlm 78.).

MENGAPA KALIAN LEBIH MEMILIH PENDAPAT ABU SUFYAN KETIMBANG PENDAPAT ALY KW WAHAI SYIAH DAJJAL?????.

Bukti bahwa Aly kw membaiat abu bakar ra bukan karena terpaksa adalah ke ikut sertaannya dalam musawaroh di masa kekhilafahan abu bakar.
(al kunuz juz 3 hlm 134. al ishobah juz 3 hlm 55. al haitsam juz 5 hlm 319).

Bukti lainnya adalah ke ikutsertaan Aly kw memerangi orang2 yg tidak membayar zakat.
( tarikh khulafa' hlm 65).

KALO SYIAH BILANG BAHWA APA YG DI LAKUKAN OLEH ALY KW ITU HANYA SEKEDAR TAQIYYAH BELAKA, MK ANA TANYA....APAKAH KALIAN TELAH MEMBELAH DADA BELIAU SEHINGGA KALIAN TAU ISI HATI BELIAU?????????. JIKA BELUM MK ALANGKAH MBAJUK DAN SANGAT TIDAK SOPAN APA YG KASLIAN LAKUKAN WAHAI SYIAH DAJJAL!!!! KALIAN BERANI MENEBAK2 ISI HATI BELIAU YG SUCI....

5 comments:

  1. kebohongan tidak akan pernah dapat ditutupi kecuali dengan sebuah kebohongan baru. kenapa tidak ditampilkan bagaimana sikap Sy Fatimah as putri satun-satunya Rosulullah atas sikapnya terhadap Abubakar ? sejarah tidak dapat disembunyikan. betapa Abubakar adalah termasuk golongan orang yang merugi, ia tidak dapat mensholati jenazah putri tercinta Rosul atau mengantarkan jenazahnya, mengapa ?
    apa yang disampaikan diatas adalah sebuah kebohongan baru atas nama Imam Ali as. dan akan muncul kebohongan - kebohongan yang lain demi menyelamatkan Abubakar dengan jalan berbohong atas nama manusia-manusia suci.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ali membaiat abu bakar setelah 6 bulan sjak abu bakar jd kholifah,. dan sejak istri rosul meninggal

      paham nasibi :"ali membait abu bakar sjk terpilih kholifah"


      Delete
  2. Aly kw telah mewakili istri beliau. Apa nt kira Umy Fatimah bukan wanita solehah, sehingga pendapatnya tidak sesuai dg suaminya?>>>
    Apa nt kira Umy Fatimah menentang pendapat Imam Aly kw di atas?...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ali membait abu Bakar, pilihan Ali adalah
      1. Perang lawan Abu Bakar?
      2. Baiat abu bakar agar Islam harum?
      dg terpaksa dg Ancaman rumah st fatimah di bakar.. ali membaiat seelah fatimah wafat

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete