Tuesday 6 September 2011

KEBOHONGAN SYIAH 2

Dalam lamunan syiah, Aly kw tidak membaiat Abu bakar ra kecuali setelah 6 bulan berlalu. Dari sini mereka membuat pertanyaan : mengapa aly kw tidak membaiat sebelumnya???????. selanjutnya mereka membuat kesimpulan bahwa pembaiatan aly kw itu di lakukan karena terpaksa.
Tampaknya orang2 syiah udah mulai menganggap diri mereka lebih hebat dari Imam Aly kw. Cos, mereka telah mampu menebak isi hati beliau. Jadi bagi syiah kajian kritis yg ilmiyah tor logis dapat di lalui lewat tebak2an.
Kalo ada orang yg melakukan kajian dan memberikan bukti berupa riwayat bahwa Aly kw membaiat Abu bakar di awal2 pemerintahannya, mk syiah langsung menyebutnya sebagai nasibi ato wahabi untuk menolak tulisan tersebut.
Ok!!!.Kita ikuti standar syiah bahwa tulisan dari wahabi dan nasibi harus di tolak. Nasibi ad/ pembenci ahl bait. Wahabi adalah sekte yg di dirikan oleh Muhammad iibn abdul wahab pada abad 10 h.
Telah sama2 kita ketahui syiah sangat membenci orang2 yg terlibat dalam pembantaian di karbala. Untuk membuktikan cinta mereka kpd ahl bait, syiah mlaknat orang2 itu. Dapat di simpulkan bhwa ciri2 pcinta ahl bait dlm standar syiah ad/ mlaknat orang2 itu.
Alhamdulillah seluruh ulama ahl sunah mlaknat kejadian itu. di antaranya adalah Imam suyuti. ( Tarikh khulafa hlm 170). Beliau adalah ulama ahl sunah yg hidup pada abad 9 h. Jadi bliau hidup seblum wahabi lahir. Oleh karena itu beliau bukan nasibi dan bukan pula wahabi. Mk tulisannya boleh di trima menurut standar syiah.
Dalam tarikh khulafa' beliau menukil sebuah riwayat yg oleh al hakim di nyatakan sohih bahwa beberapa hari setelah Baginda Nabi di makamkan, Abu bakar ra berkhutbah. Setelah selesai berkhutbah Aly kw berkata:" SESUNGGUHNYA AKU BERPENDAPAT BAHWA ABU BAKAR PALING BERHAK ATAS KEHILAFAHAN. (Tarikh khulafa' hlm 61).
Riwayat ini menunjukan kalo Aly kw telah membaiat Abu bakar sejak awal.
Adapun Riwayat yg biasa di nukil oleh syiah tentang dialog antara Abu bakar dan Aly kw, riwayat ini adalah kebohongan syiah. Dialog tersebut bukan antara Abu bakar ra dan aly kw, melainkan antara Abu bakar ra dan Kholid bin sa'id bin ash. Kejadiannya pun bukan setelah 6 bulan pembaiatan di saqifah, melainkan 1 bulan setelahnya. hal yg membuat dia terlambat membaiat Abu bakar adalah karena ia berada di yaman.Ketika ia ke madinah terjadilah dialog dg abu bakar dan ahirnya dia membaiat Abu bakar.
( Attobari juz 4 hlm 28. Al kunuz juz 8 hlm 59. Thobaqot juz 4 hlm 97. Al bidayah juz 6 hlm 315)

Mengapa kalian melakukan tadlis wahai syiah dajjal????????>

Telah sama2 kita ketahui syiah sangat membenci abu sufyan. Ketika Abu sufyan mendengar berita kalo yg jadi kholifah adalah abu bakar, ia menuju madinah dan menemui Aly kw untuk memprotes kekhilafahan Abu bakar ra. Aly kw menjawab:" AKU BERPENDAPAT BAHWA ABU BAKAR PANTAS MEMANGKU JABATAN ITU.".
(AL kunuz juz 3 hlm 140. Al isti'ab juz 4 hlm 87. Al mustadrok juz 3 hlm 78.).

MENGAPA KALIAN LEBIH MEMILIH PENDAPAT ABU SUFYAN KETIMBANG PENDAPAT ALY KW WAHAI SYIAH DAJJAL?????.

Bukti bahwa Aly kw membaiat abu bakar ra bukan karena terpaksa adalah ke ikut sertaannya dalam musawaroh di masa kekhilafahan abu bakar.
(al kunuz juz 3 hlm 134. al ishobah juz 3 hlm 55. al haitsam juz 5 hlm 319).
Bukti lainnya adalah ke ikutsertaan Aly kw memerangi orang2 yg tidak membayar zakat.
( tarikh khulafa' hlm 65).

KALO SYIAH BILANG BAHWA APA YG DI LAKUKAN OLEH ALY KW ITU HANYA SEKEDAR TAQIYYAH BELAKA, MK ANA TANYA....APAKAH KALIAN TELAH MEMBELAH DADA BELIAU SEHINGGA KALIAN TAU ISI HATI BELIAU?????????. JIKA BELUM MK ALANGKAH MBAJUK DAN SANGAT TIDAK SOPAN APA YG KASLIAN LAKUKAN WAHAI SYIAH DAJJAL!!!! KALIAN BERANI MENEBAK2 ISI HATI BELIAU YG SUCI....

7 comments:

  1. sesungguhnya pertikaian antara syiah dan para pembencinya adalah sebuah pertikaian keluarga dimana para syiah lebih menghormati keluarga Rosul SAAW sedangkan para pembencinya adalah para pembenci keluarga Rosul SAAW. Jika para pembenci itu bukan dari kalangan dzuriyah maka itu dikarenakan rasa dengki dan iri serta hasad atas kemulian Rosul dan keluarganya, dan apabila para pembenci itu adalah mengaku sebagai dzuriyah rosul maka itu hanya menunjukkan akan kebodohan dan ketidak mengertian mereka atas sejarah, dimana mereka lebih mengutamakan orang lain daripada datuk-datuk mereka. Ibunda Fatimah Azzahra as adalah ibu dari segala ibu para dzuriyah dan Imam Ali KW adalah ayah dari segala ayah para dzuriyah. Jika mereka yang mengaku dzuriyah masih lebih mengutamakan orang lain daripada kakek dan neneknya maka masih pantaskah ia di anggap sebagai dzuriyah ? ataukah sesungguhnya tidak mengalir darah kakek dan nenek (Imam Ali KW dan Fatimah Azzahra as) didalam tubuh mereka ?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. adalah suatu kebodohan yg nyata jika setiap orang yg menunjukan kebohongan syiah dsb pmbenci ahl bait.....
    sesungguhnya para pmbenci itu ad/ syiah

    ReplyDelete
  4. adalah suatu kebodohan yg nyata jika setiap orang yg menunjukan kebohongan syiah dsb pmbenci ahl bait.....
    sesungguhnya para pmbenci itu ad/ syiah

    ReplyDelete
  5. semakin menunjukkan kebodohan... riwayat dari Imam Ali as dan para cucu utama Rosulullah ada pada syiah, berapa banyak riwayat dari imam Ali as yang ada pada Ahlusunnah ?
    Imam Ali as sebagai menantu Rosulullah, Suami dari Putri Rosulullah, anak angkat Rosulullah yang dipelihara sejak kecil, riwayat darinya masih jauh jika dibandingkan dari Abu Hurairah yang hanya beberasa saat dengan Rosulullah, bahkan berapa riwayat yg ada melalui Fatimah as ? maka hanya sebuah kebohongan besar jika kalian mengatakan bahwa kalian mencintai Ahlulbait tapi kalian lebih memakai dan menjaga riwayat-riwayat dari orang lain yang notabene mereka adalah para pembenci Ahlulbait. siapakah abuhurairah ? yang menempati kedudukan sebagai perawi riwayat dari Rosulullah yang melebihi para Ahlulbait ? berapa banyak riwayat dari ahlulbait yang kalian miliki ? siapakah kalian yang mengatakan mencintai ahlulbait tapi tidak mengetahui sejarah para ahlulbait ? bahkan tidak mengetahui hasil karya para ahlulbait. apa yang dapat kalian buktikan bahwa kalian mencintai ahlulbait ? kecuali sebuah kebohongan besar !
    masihkah kalian mengatakan mencintai Ahlulbait, sedangkan kalian membela Abubakar lebih daripada Fatimah as sebagi putri Rosulullah SAWW ? kalian tak ubahnya bani umayah, yang bersolawat atas Rosul dan keluarganya disetiap solat tapi kalian perangi keluarga Rosul. kalian rendahkan keluarga Rosul lebih daripada orang-orang yang kalian sebut sebagai sahabat rosul, sedangkan sahabat adalah orang lain bukan KELUARGA ! Orang-orang yang telah berkhianat sepeninggal Rosul.
    TIDAK ADA yang melebih mencintai, menghormati, menjaga keluarga Rosul dan menjaga warisan ilmu dari keluarga Rosul kecuali para Syiah (pengikut) Ali as.

    ReplyDelete
  6. lho...jadi nt gak tau seberapa banyak rowayat dari beliau ya...?....kalo gak tau berarti nt yg tolol dung...

    ReplyDelete
  7. Abu Hurairah 5374 hadits
    Ibnu Umar 2630 hadits
    Anas bin Malik 2286 hadits
    Aisyah 2210 hadits
    Ibnu ‘Abbas 1660 hadits
    Jabir bin ‘Abdullah 1540 hadits
    Abu Sa'id Al-Khudri 1170 hadist
    Ibnu Mas'ud 848 hadits
    Ibnu 'Amr bin Ash 700 hadits
    Abu Dzarr Al- Ghifari 281 hadits
    Abu Darda' 179 hadits
    (Talqih fahum ahli al-atsar karya Ibn Jauzi)

    inilah daftar perawi hadits yang kalian kenal.
    dimana kalian letakkan Imam Ali as, Fatimah as ?
    kalau tidak tahu sejarah baca dulu bung !! ini bukan jaman bani umayah atau abbasiyah dimana segala yang berbau ahlilbait akan diberangus, dihancurkan !!
    hanya kebohongan yang dapat kalian lakukan untuk membela Abubakar, Umar dan Utsman.
    siapakah abubakar ? dialah orang pertama yang telah berdusta atas nama Rosul. siapakah Umar ? tidak lain adalah pengecut yang lari dari medan perang. yang berani merubah hukum-hukum yang telah Allah dan Rosulnya tetapkan. tanyakan kepada guru-guru kalian, kenapa begitu banyak sejarah tentang betapa rendahnya sifat mereka yang disebut sahabat harus disembunyikan ? pada masa bani umayah mereka telah menghujat keluarga nabi melalui mimbar-mimbar jum'at selama lebih dari setengah abad. dan kini kalian mencoba untuk melanjutkannya ?

    ReplyDelete