Wednesday 7 September 2011

AKU BERLINDUNG KEPADA ALLOH DARI FITNAH SYIAH DAJJAL YANG TERKUTUK

Rosululloh SAW bersabda:
" SESUNGGUHNYA HAL PERTAMA KALI YG MEMBUAT DAJJAL TERBANGUN ADALAH SESUATU YG MEMBUATNYA MARAH" ( HR. Muslim).
Dajjal akan keluar karena marah. Amarah akan membuat seseorang berbuat apa saja termasuk perbuatan keji. Dan ini kita temukan dalam diri mahdi fersi syiah. Ia akan membongkar kuburan Aisyah Ra.

ketika raj’ah Imam Mahdi akan membongkar kuburan  Aisyah dan akan melaksanakan hukum hudud ke atasnya kerana Aisyah dikatakan telah berzina semasa hidup Rasulullah s.a.w. [ Anwar al-Nu’maniyyah, jil.1, m.s : 161, Tafsir al-Shafi, jil.2, m.s 108, Haq al-Yaqin, jil.2, m.s 256, Hayat al-Qulub, jil.2, m.s 611]

Ini adalah sbuah tindakan yg sangat kejam di mana tindakan tersebut mustahil di lakukan kecuali karena rasa dendam, sementara dendam akan melahirkan amarah begitu tinggi. Apa yg akan di lakukan oleh mahdinya syiah adalh wujud kemarahan begitu tinggi.

Dalam buku DAJJAL pemimpin yahudi di sebutkan sebuah riwayat dari Aisyah rha. Beliau barkata: "Rosululloh SAW masuk ke rumahku sedangkan aku dalam keadaan menangis. Kemudian beliau bertanyaL: apa yg menyebabkanmu mengais?". Aku menjawab:" wahai Rosulullog engkau menceritakan tentang dajjal". Rosululloh SAW bersabda:
" JANGANLAH ENGKAU MENANGIS, JIKA IA KELUAR MAKA SAYA MASIH HIDUP DAN SAYA AKAN MENJAGAMU....".

Mahdi fersi syiah akan mambungkar kuburan Aisyah rha, dan Rosululloh akan menjaga beliau RHA. Otomatis baginda nabi menjadi lawan Dajjal.
Betapapun dendam dajjal dan orang2 syiah kepada Aisyah rha begitu besar, namun mereka tidak akan bisa memasuki  madinah. Cos, kota tersebut di jaga oleh malaikat yg akan mencegah DAJJAL.

ADUH KASIHAN NIAN ORANG2 SYIAH YG TELAH MENANTI IMAM RAGIL SELAMA BER ABAD2 NAMUN TERNYATA YG DI TUNGGU ADALAH DAJJAL....WAL' IYADZ BILLAH.

No comments:

Post a Comment