Thursday 15 September 2011

KEBOHONGAN SYIAH 4

Masih ingat jenggongan syiah bahwa mereka anti yahudi?... Iran mengancam israil dg nuklirnya yg sampai detik ini masih ngumpet?...Jika anda masih mempercayainya berarti anda tengah mempercayai kebohongan. Cos, sangat tidak mungkin Syiah melawan yahudi. kenapa???. Sebab Imam mahdi versi syiah akan menggunakan hukum yahudi.

Abu Abdillah as berkata :"Apabila datang pembela keluarga Muhammad (al-Mahdi a.s), maka dia akan memberlakukan hukum Dawud dan Sulaiman tanpa bantuan saksi" (al-Kulayni, al-Kafi juz 1 halaman 397)

Aneh ya, di forum2 facebook, orang2 Syiah sok anti yahudi, tp kok Imam mahdinya menerapkan Hukum Dawud, bukan Hukum Qur'an dan Sunnah yang dibawa oleh Rasulullah Saw.Jadi, orang Syiah anti Yahudi cuma kamuflase doank dunk.
---------------------------------------------------
Wahai Saudaraku, jangan kalian tertipu dengan propaganda Syiah yang sellau anti yahudi, padahal mereka snagat menantikan terjadina penggantian hukum dr hukum Qur'an menjadi hukum keluarga Dawud (YAhudi). Dan kita berkeyakinan bahwa Qur'an mengandung hukum paling sempurna dibanding hukum2 sebelumnya.

Jangan kalian tertipu dengan hadits2 tentang Imam Mahdi yg mereka contek dr hadits SUNNI, karena dalam hadits2 dari kitab standar mereka jauh sekali Imam Mahdi versi Sunni dengan versi mereka.

Jadi, waspadalah..waspadalah..jangan sampai kita tertipu oleh ulah mereka.

Akhirnya, mari kita, keluarga kita, keturunan kita, dan seluruh kaum muslimin berdo'a semoga Allah menyelamatkan kita dunia akhirat.
hanya kepada Allah kita menyembah dan hanya kepada Allah kita meminta dan berharap, krn tiada daya upaya selain kekuatan Allah belaka.

Wassalam

No comments:

Post a Comment